4 Sifat Cewek Yang Membuat Banyak Pria Menjauhinya

No Comments
http://www.atm303.com/tangkas.html

Mungkin banyak yang bertanya-tanya kenapa cowok zaman sekarang beda banget sama cowok dulu. Apalagi dalam urusan memulai sebuah hubungan, cowok sekarang sering dibilang pengecut. Mereka lebih suka berkenalan lewat media sosial ketimbang berjabat tangan langsung.

Tapi, apakah permasalahannya ada di cowok? Bisa jadi bukan. Bisa jadi masalahnya ada di perilaku cewek yang saat ini sudah berlebihan. Berlebihan kurang ajarnya dan berlebihan parnoannya. Bukannya bermaksud menyalahkan salah satu pihak, tapi faktanya cewek zaman sekarang emang lebih susah diajakin kenalan langsung. Masa iya bilang “halo” aja bisa saja dianggap pelecehan seksual, kan lebay. Kali ini atm303 akan membahas perilaku cewek yang bikin cowok malas kenalan langsung sama mereka. Yuk kita simak aja!

1. Cewek sering merasa nggak aman saat ada orang baru yang ingin berkenalan tapi belum pernah ditemuinya
Coba bayangin ada cewek duduk sendiri di kafe. Tiba-tiba ada cowok yang datang pengen kenalan. Padahal si cewek nggak pernah liat cowok tersebut sebelumnya. Hal ini tentu bakal bikin si cewek merasa nggak aman dan nggak nyaman. Pikiran negatif pun mulai menghantui. Si cewek takut kalau ternyata cowok ada maksud jelek padanya.

Nggak cuma itu, cewek sekarang juga sering salah paham. Jika di tempat umum seperti stasiun, di jalan, di taman, kalau ada yang manggil “Assalamualaikum mbak. Boleh kenalan?” sering dikira cat calling atau digoda. Padahal cowoknya emang serius pengen kenalan. Hal ini bukan lain karena rasa aman untuk berkenalan dengan orang baru semakin menipis aja. Apalagi semakin banyaknya pemberitaan tindakan kriminal yang korbannya adalah cewek. Sehingga sangat gampang kesalahpahaman muncul dari niat baik berkenalan. Cewek harus mulai mengobati paranoianya yang berlebihan itu kalau nggak pengen kesepian seumur hidup.

2. Cowok nggak suka mendapat penolakan di depan umum dan cewek sekarang nggak sungkan buat ngelakuin hal itu
Ini adalah salah satu contoh yang sering terjadi. Cara mereka menolak cowok emang kadang sangat disayangkan. Nggak ada sopan-sopannya sehingga terkadang bikin cowok sakit hati. Zaman sekarang cewek gampang banget dan berani-berani aja buat nolak ajakan si cowok buat berkenalan. Sedangkan cowok adalah orang yang punya harga diri yang tinggi. Penolakan di depan umum hanya akan membuatnya merasa direndahkan. Makanya, daripada malu di depan umum mending dia nggak kenalan langsung.

3. Masyarakat yang suka nge-judge bikin cowok nggak mau dicap sebagai cowok penggoda sama orang sekitarnya
Nggak cuma menghindari salah paham si cewek yang pengen diajak cowok buat kenalan, tapi juga menghindari kesalahpahaman dari orang sekitar. Masyarakat saat ini bisa dengan gampangnya men-judge orang lain tanpa terlebih dahulu tahu apa maksud dan tujuan dari apa yang si cowok lakukan. Ketika ada cowok yang berada di tempat umum ingin mengajak berkenalan, orang-orang sekitar mungkin berpikir bahwa dia adalah tipe cowok nakal. Atau mungkin teman-teman si cewek juga ikutan berpikir bahwa cowok itu nggak sopan karena suka menggoda cewek. Padahal niatnya ‘kan baik pengen kenalan langsung. Jadi daripada dicap cowok penggoda, mending nggak kenalan langsung deh.

4. Cowok cenderung punya banyak pertimbangan, biar nanti nggak salah langkah
Selain itu, cowok adalah tipikal yang penuh dengan pertimbangan. Mereka nggak mau asal-asalan bertindak karena takut salah langkah. Jadi, ketika dia pengen kenalan sama cewek yang dia suka, cowok akan mencari tahu dulu informasi dari orang sekitar, atau dari media sosial. Jadi si cowok bisa mengukur ekspektasinya ke si cewek. Dan ketika dia udah tahu si cewek seperti apa, barulah dia berani untuk kenalan ama cewek. Jadi makin mendekati ekspektasi tentu presentase kekecewaannya setelah mengenal si cewek bakal lebih sedikit.

Jadi girls, jangan buru-buru nge-judge cowok yang nggak mau kenalan langsung itu pengecut ya. Banyak pertimbangan yang bikin cowok urung buat kenalan langsung. Mereka lebih memilih yang pasti-pasti aja biar nanti pas kenalan mereka nggak kecewa. Dan yang paling penting adalah menghindari kesalahpahaman.

Categories: Uncategorized

5 Camilan Olahan Kentang yang Patut Kamu Coba

No Comments
Olahan Kentang

Siapa yang tak suka dengan kentang ? makanan yang tidak sedikit nutrisi ini pun dapat diubah dengan sekian banyak cara. Ada yang direbus, digoreng sampai crispy, bahkan terdapat yang di-twist hingga kriuk. Waahh, dibayangin saja sudah buat lapar.

Menurut situs mc88poker selain dapat menjadi makanan pengganti nasi. Olahan kentang ini jugadapat menjadi camilan lho. Pas banget, untuk kamu yang hendak berkreasi sendiri di rumah. Di sini kamu dapat menemukan sekian banyak macam olahan kentang dan teknik pembuatannya. Yuk simak tulisan ini hingga habis.

  1. Kentang Goreng Tepung

Camilan ini paling simple sekali, biasanya tidak sedikit dijual disaudagar gorengan. Dan rata-rata orang dapat membuat ini sebab proses pembuatannya yang paling mudah.

Bahan yang diperlukan:

  1. 500 g kentang
  2. 100 g tepung terigu
  3. ½ sdt garam
  4. 100 ml air es

Cara pembuatannya:

  1. Potong kentang
  2. Celupkan kentang dalam gabungan tepung, garam, dan air es
  3. Gulingkan ke dalam tepung yang kering
  4. Goreng kentang dengan api sedang sampai kecoklatan
  5. Kentang goreng tepung siap disajikan
  6. Kentang Goreng Bumbu Asin

Salah satu yang digemari oleh seluruh orang ialah kentang goreng bumbu asin. Namun, hati-hati untuk yang mempunyai darah tinggi tidak boleh sampai memakan inii ya. Cara membuatnya sangat gampang sekali.

Bahan yang diperlukan:

  1. 500 g kentang
  2. 1 lt minyak goreng
  3. Olive oil secukupnya
  4. Garam secukupnya

Cara pembuatannya:

  1. Bentuk kentang menjadi persegi panjang.
  2. Goreng kentang. Dan tambahkan garam.
  3. Jika ingin, kamu dapat menambahkan merica bubuk dan olive oil. Agar rasanya lebih enak dan empuk.
  4. Kentang goreng bumbu asin, siap disajikan.
  5. Bola Kentang
Olahan Kentang

Olahan Kentang

Anak kecil tentu suka nih, yang bentuknya bulat laksana bola pingpong. Bola kentang ini, memiliki sekian banyak macam isi. Ada yang mengandung keju, sosis, udang dan masih tidak sedikit lagi. Yuk langsung aja nihteknik pembuatannya.

Bahan yang diperlukan:

  1. 500 g kentang
  2. Sosis
  3. Wortel dan seledri
  4. Susu kental manis
  5. Mentega
  6. Bawang bombay, bawang putih, lada
  7. Garam secukupnya
  8. Tepung terigu
  9. Telur
  10. Tepung panir

Cara pembuatannya :

  1. Rebus kentang sampai 30 menit. Setelah matang, tumbuk kentas kemudian tiriskan.
  2. Tumis bawang bombay, sosis, dan wortel.
  3. Masukkan kentang tumbuk, bumbu susu kental manis secukupnya dan tepung terigu. Aduk sampai adonan mengental. Lalu campur tumisan wortel dan sosis.
  4. Bentuk adonan menjadi bola-bola kecil, celupkan kedalam putih telur,kemudian gulingkan ke tepung panir.
  5. Goreng dengan api kecil sampai kecoklatan. Bola kentang siap disajikan.
  6. Perkedel Kentang

Salah satu olahan kentang yang telah umum guna ibu lokasi tinggal tangga ialah perkedel kentang. Cara pengolahan nya juga lumayan mudah sekali. Cocok dimakan bareng soup dan sambal kecap. Wuh jadi lapar.

Bahan yang diperlukan:

  1. 500 g kentang
  2. Bawang putih bawang merah
  3. Garam secukupnya
  4. Seledri
  5. Kuning telur

Cara pembuatannya:

  1. Rebus kentang sampai matang. Setelah dingin bahas kulit dan tumbuksampai halus.
  2. Siapkan irisan seledri
  3. Haluskan bawang merah, putih dan bumbu lainnya. Tumis sampai harum wanginya dan berubah warna.
  4. Campur kentang dengan bumbu dan seledri, lalu format pipih.
  5. Baluri adonan dengan kuning telur dan goreng kedalam minyak panas.
  6. Twisted Tornado

Nah, ini yang seru twisted tornado yang renyah banget. Sekarang, tidak sedikit yang sudah menjualnya. Jadi, tidak sulit – sulit lagi menemukannya.

Bahan yang diperlukan:

  1. 500 gr kentang
  2. 500 gr tepung goreng crispy

Cara pembuatannya:

  1. Kupas dahulu kentang dari kulitnya.
  2. Lalu, lumuri dengan tepung goreng crispy sampai kentang berubah warna.
  3. Masukkan kedalam perangkat spiral. Dan tusuk dengan tusuk sate. Bisapun dengan mengiris dengan pisau ulir.
  4. Kemudian, goreng dengan minyak yang paling panas. Agar kentang tidak menyerap minyak terlampau banyak.
  5. Tiriskan. Dan sajikan dengan bumbu pedas atau mayonais.

Nah, itulah 5 macam olahan kentang yang dapat kamu praktekkan dirumah. Lumayan, dapat sewaktu-waktu membuatnya dan dapat juga jadi penemanketika santai. Semua dapat kamu kerjakan dirumah, dan nggak butuh jauh-jauh ke restoran. Selamat mencoba!

Categories: Uncategorized